Saturday, October 24, 2020
Home > Kepemudaan > Peduli Lansia di Masa Covid-19, NGKPS Ujung Saribu Bagikan Sembako Beras

Peduli Lansia di Masa Covid-19, NGKPS Ujung Saribu Bagikan Sembako Beras

DELISERDANG – Pemuda GKPS Ujung Seribu bagi-bagi berkah kepada orang tua lanjut usia (Lansia) di desa Mabar, kecamatan Bangun Purba, kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara Minggu (10/05/2020).

Tokoh pemuda penggerak aksi ini salah satunya adalah Triadil Saragih. Ia bersama rekan-rekannya mengumpulkan donasi bersama untuk dijadikan bantuan kepada para lansia di desanya.

“Kita berharap para pemuda yang masih produktif dan masih mampu berbagi, tergerak hatinya untuk memberi kepada para orangtua yang sudah lansia, terutama yang terdampak Covid-19 ini,” papar Triadil.

Dalam kunjungan bersama ketua Pemuda GKPS Ujung Seribu, Jastrawadi Purba hadir juga wakil ketua Rikson Purba, Mika Purba, Rani Ginting, Darius Purba, Rendi Purba dan lainnya mengunjungi satu persatu orang tua yang tergolong lansia membagikan paket bantuan kepada 28 lansia di desanya.

Keterangan Gambar : Pemuda GKPS Ujung Seribu bagi-bagi berkah kepada orang tua lanjut usia (Lansia) di desa Mabar, kecamatan Bangun Purba, kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara Minggu (10/05/2020).

Pemberian sembako pertama diberikan oleh Pimpinan Majelis Jemaat (PMJ) GKPS Ujung Seribu St. Terang Saragih yang juga turut mendampingi para pemuda.

Salah satu peserta lansia yang memperoleh bantuan Inang R Br Damanik menyatakan senang dan gembira atas ide kreatif pemuda.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kerja sama pemuda telah memperdulikan kami yang lansia, semoga pemuda tetap solid dan makin akrab untuk terus berbuat baik, Tuhan memberkati kita semua, agar Corona ini segera berlalu,” papar Br Damanik. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *