Saturday, October 24, 2020
Home > Kepemudaan > Nadia Yulianda Menyerukan Kapolri Untuk Melakukan Investigasi Kelompok Anarko Sindikalis

Nadia Yulianda Menyerukan Kapolri Untuk Melakukan Investigasi Kelompok Anarko Sindikalis

Menyikapi aksi2 agitasi vandalisme, dan seruan aksi kriminal dari kelompok Anarko Sindikalis yg ditangkap Polda Metro Jaya Beberapa waktu belakangan ini terdengar kelompok anarko sindikalis melakukan aksi vandalisme di beberapa kota di indonesia, seperti mencoret dinding dengan kalimat untuk memancing keributan.

Di tengah tengah pandemi corona seperti sekarang kelompok anarko tidak segan-segan mengajak masyarakat atau pemuda untuk melakukan aksi kerusuhan. Seperti yang dikatakan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengatakan dari hasil penyelidikan diketahui bahwa kelompok anarko ingin memanfaatkan situasi pandemi corona ini untuk melakukan aksi penjarahan lanjutan ditanggal 18 april 2020 serentak dari kota besar di Pulau Jawa sampai Kalimantan.

Jangan sampai aksi mereka ini terlaksana karena aksi tersebut bisa menimbulkan keresahan kepada masyarakat. Maka dari itu saya nadia yulianda putri selaku Ketua umum perempuan milenial untuk indonesia ( PERMUI ) menyatakan sikap :

1) Menyerukan kepada kapolri, bpk idham azis untuk menindak tegas dan melakukan investigasi kelompok anarko sindikalis yang berencana akan melakukan aksi penjarahan nasional di berbagai kota. Pada april 18 2020

2) Mendukung penuh langkah investigasi Polri menindak seluruh jaringan provokator rusuh, Anarko Sindialis utk melindungi warga dari ancaman teror diera PSBB.

3 ) Mengingatkan masyarakat untuk tidak terpancing kerusuhan yg di lakukan kelompok anarko sindikalis, dan mengajak para masyarakat khususnya pemuda untuk sama sama mencegah terjadi nya penjarahan nasional yg di rencanakan kelompok tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *