Tuesday, November 24, 2020
Home > Medan > Keluarga Besar Bobby Nasution Dukung Pengungkapan Kasus 10 Tahun Silam

Keluarga Besar Bobby Nasution Dukung Pengungkapan Kasus 10 Tahun Silam

Keluarga besar Bobby Nst yang diwakili oleh Erwan Nasution mendukung pengungkapan kasus yang terjadi 10 tahun yang lalu terhadap seorang anak kelas IV SD,yang mana orang tua dari anak tersebut bernama Warsito alias Anto Lembu.

Menurut pembicaraan yang didapat media ini dalam pertemuan di sebuah caffee jum’at (20-03/2020) malam mengatakan, bahwa kasus tersebut sangat diharapkan bisa terungkap karena tersangkanya sudah jelas dalam kasus tersebut yaitu EKO adik dari Alm. Bantu yang saat itu menjabat Kepala Desa Sena.

Sementara itu, keluarga besar Bobby Nst yang diwakili oleh Erwan Nst mengatakan bahwa dirinya sangat berharap agar kasus yang sudah berjalan selama 10 tahun ini bisa dituntaskan dan kasus yang telah terkubur selama ini bisa segera diatensi secepatnya.

Kasus yang berlarut-larut itu sangat diharapkan segera diselesaikan oleh Kapolda Sumut IRJEN. Martuani Sormin MSi melalui Kapolresta Deli Serdang KOMBES. Yemi Mandagi SIK yang merespon kasus tersebut segera memerintahkan Kasat Reskrimnya KOMPOL. M. Firdaus segera menyelesaikan kasus tersebut. Karena kasus ini sangat berlarut-larut dan terjadi dimasa kepemimpinam Kapolresnya AKBP. H. Wawan Munawar yang saat ini bertugas di Mabes Polri.

Sementara itu kepala cabang media Bratapos Sumbagut F. Handrianto yang ditanyai tentang kasus tersebut mengatakan bahwa dirinya juga sangat berharap agar kasus yang mangkrak segera diselesaikan oleh Kapolresta Deli Serdang yang baru saja menjabat beberapa bulan KOMBES. Yemi Mandagi SIK yang sangat ingin agar PR yang sudah 10 tahun itu dapat terungkap, katanya.

Reporter : Daeng Editor : Hand Publish : Jamal

Sumber : http://bratapos.com/2020/03/21/keluarga-besar-bobby-nasution-dukung-pengungkapan-kasus-10-tahun-silam/2/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *