Saturday, October 24, 2020
Home > Edukasi > Fredy Napitupulu CEO Stanbrain adakan TryOut UTBK dan STAN Gratis!

Fredy Napitupulu CEO Stanbrain adakan TryOut UTBK dan STAN Gratis!

Stanbrain mengumumkan untuk dibukanya Tryout Akbar UTBK khusus TPS & PKN STAN secara online. Hal ini merupakan bentuk upaya Stanbrain bersama partnernya Roadtoptn dalam menjawab tantangan belajar siswa ditengah situasi pandemi covid-19

“Selain gratis alias tidak dipungut biaya pemenang dari tryout ini akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dan hadiah utama iPhone XR 128 GB,” kata CEO PT Stanbrain Pendidikan Indonesia, Fredy Napitupulu, Minggu (12/4).

Stanbrain adalah bimbingan belajar (offline & online) spesialis persiapan masuk kampus Politeknik Keuangan Negara STAN atau atau saat ini dikenal sebagai PKN STAN. Saat ini, perusahaan yang dipimpin Fredy telah memiliki 42 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Rencananya, pelaksanaan ujian try out akan dilaksanakan pada dua tanggal yang berbeda. Try out yang pertama ditujukan untuk STAN, dan try out yang ke dua untuk ujian tertulis berbasis kompetensi (UTBK).

“Jadi, untuk tryout STAN akan diadakan pada 03 Mei, untuk tryout UTBK akan diadakan pada tanggal 10 Mei,” ujarnya.

Alumnus sekolah keuangan negara tahun 2013 ini menyatakan semenjak dibuka pendaftaran hari ini, sudah ada 31.000 peserta yang mendaftar. Target peserta yang ingin dicapai oleh timnya adalah 200.000 peserta yang akan mengikuti try out gratis sampai batas akhir pendaftaran 30 April.

“Untuk langsung mendaftar tersedia di laman www.stanbrain.com dan instagram @stanbrainindonesia,” ungkap pria kelahiran Porsea, 26 tahun yang lalu.

Perlu diketahui juga selain mengadakan Olimpiade try out UTBK dan STAN, dalam minggu ini Stanbrain akan meluncurkan aplikasi pendidikan untuk belajar mengajar. Bimbingan belajar yang direkomendasikan langsung oleh Direktur STAN (1997-2008) Suyono Salamun telah berdiri dari tahun 2011 dan telah meluluskan 3200 siswa STAN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *